]
Headline News :

Pencarian

Home » , » Situ dan Tempat Pengeditan Foto Ter keren

Situ dan Tempat Pengeditan Foto Ter keren

Senin, 01 April 2013 | 0 komentar

Pada postingan kali ini, saya akan membahas tempat-tempat edit foto yang paling keren menurut saya. Ini dia:


1. Pizap (www.pizap.com)
    
    website yang satu ini khusus untuk edit foto. Kebanyakan, para pengguna facebook mengedit foto ditempat satu ini. Menurut saya, Pizap hampir sama dengan Photoscape.  Tapi, Pizap menyediakan pilihan animasi dan background lebih banyak dari Photoscape.




2. Photoscape

    Photoscape adalah software edit foto yang paling banyak digunakan saat ini. Selain men-downloadnya gratis dan kadang sudah ada di beberapa komputer, Photoscape sangat mudah digunakan untuk pemula edit foto.



3. Photoshine

    Software edit foto yang satu ini gratis men-downloadnya. Di Photoshine, hanya bisa membingkai dan menggabungkan beberapa foto saja.  Tentunya modus sepia ada. Tapi, kenapa saya bilang 'keren'? di Photoshine, kalian bisa mendapatkan bingkai yang tak terhitung jumlahnya! Selain itu, kalian bisa meng-save beberapa bingkai yang kalian dapatkan dari google ke photoshine.



4. Photobucket

    Mungkin, untuk para pengguna blogger sudah tidak asing lagi. Biasanya, para blogger menggunakan tempat edit foto ini untuk membuat kursor buatan sendiri. Selain itu, disini juga bisa membuat template sendiri. Hei! tapi, saya belum pernah mencobanya. Hanya baca beberapa artikel yang menjelaskan tentang Photobucket. Kalau ingin menggunakan Photobucket, harus punya akun disana. Kamu bisa buat akun gratis dan bisa juga akun yang berbayar. Tapi, saya sarankan untuk pemula, buatlah dulu akun gratis. Ini website photobucketnya: www.photobucket.com nanti, kalau sudah sampai ke alamat website itu, coba tengok dipojok kanan atas, ada tulisan sign in dan sign up untuk masuk dan mendaftar.



5. Adobe Photoshop

    Adobe Photoshop saya bilang sangat canggih kalau soal edit foto. Tapi, saya sebutkan paling terakhir karena harus punya keahlian khusus untuk mengedit di photoshop. Kalau asal coba, nggak bakal bisa  bisa sih, tapi susah banget. Saya pernah asal coba di Photoshop, dan hasil editan foto saya, hancur lebur!



Nah, itulah beberapa tempat dan situs pengeditan foto yang saya anggap keren. Selamat mengedit foto, ya
Semoga Artikel ini bermanfaat.

 "UNTUK YANG TIDAK ADA LINK NYA BISA DI CARI DI GOOGLE"


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~Semoga Bermanfaat~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berbagi Cara - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger